6 DANA Games, Aplikasi Game Penghasil Uang Gratis

Pilihan buat menghasilkan duit lewat internet di masa kini ini terbuka semakin lebar, termasuk dengan main games. Jadi tidak hanya bikin kalian rileks, waktu luang kalian tidak akan terbuang percuma dengan main Dana games berikut.

Soalnya permainan- permainan ini memberikan duit buat player dengan mengumpulkan poin ataupun mengundang teman. Semua bakal langsung masuk ke saldo dompet digital Dana milikmu.

Mau tahu permainan apa aja yang dapat membuat dompet kalian bertambah tebal? Kalian dapat unduh game penghasil saldo dana berikut.

1. Bling Story

Rekomendasi awal buat kalian yaitu aplikasi games Bling Story yang mengharuskan kalian menuntaskan bermacam misi buat mendapatkan koin. Berikutnya koin- koin yang kalian kumpulkan dapat ditukar jadi saldo e- wallet. Tidak cuma pada dompet digital DANA, saldo dari permainan ini pula ditransfer ke OVO, Jago, Mobile Top Up, serta GoPay.

Kalian tidak perlu mendepositkan duit terlebih dulu untuk dapat main permainan ini, sehingga dapat dibilang cukup aman.

Tugas pemain sangat bermacam- macam serta dapat kalian pilih sesuai kemauan. Ini antara lain memberikan kode referral, check in tiap hari, mengisi kuesioner, membaca postingan, serta memberikan undangan pada Facebook ataupun WhatsApp kalian. Tidak susah, kan?

Tiap kali melaksanakan registrasi, kalian bakal langsung memperoleh saldo sebesar Rp285.

Aplikasi ini memberlakukan sistem konversi sebesar 1: 200. Maksudnya kalian mesti mengumpulkan 200 koin buat ditukar dengan 1 rupiah.

2. Tap Coin

Aplikasi Tap Coin pula membagikan reward berbentuk uang dengan mengumpulkan koin yang kalian peroleh dari menuntaskan misi. Tiap player dapat memilih misi yang paling sesuai serta gampang, seperti:

  • Main roda keberuntungan
  • Nonton video iklan
  • Bergabung di tim Facebook Tap Coin
  • Mengundang teman buat jadi pemain
  • Bermain mini games yang banyak tersedia

Lagi pula bermacam task yang ada juga sangat gampang kalian mainkan termasuk pagi pemain baru. Aplikasi ini juga tidak menuntut pemain buat mendepositkan dana, sehingga bukan termasuk skema Ponzi.

Buat memperoleh duit sebesar 3 rupiah, kalian wajib mengumpulkan 10 kain dari bermacam task tersebut.

3. Idle Plant

Game penghasil uang Dana berikutnya yang perlu kalian coba ialah My Idle Plants yang bisa diunduh di Google Play. Meski masih terbilang baru( rilis tanggal 8 Maret 2022), tetapi aplikasi ini langsung naik daun.

Salah satu penyebabnya yaitu aplikasi ini terbukti membayarkan reward pemain serta cara mainnya juga mudah. Ini hampir mirip dengan permainan tanam yang ada di salah satu marketplace terkenal.

Di mari tugas kalian ialah menanam tumbuhan serta mengumpulkan gelembung oksigen yang menguap dari tumbuhan buat memperoleh koin dan permata. Gelembung- gelembung oksigen seperti itu yang bakal jadi pundi- pundi koin buat ditukar jadi duit.

4. TopRich

Permainan yang satu ini cocok buat penggemar game puzzle. Jadi tidak hanya dapat duit, lho, keahlian nalar serta berpikir kalian pula ikut terasah dengan main games ini.

Tetapi jika kalian tidak tertarik dengan game puzzle, terdapat banyak permainan mini lain yang tidak susah dipecahkan. Ini misalnya, game menyetir mobil sampai ke garis finish dengan reward koin.

Penarikan koin jadi duit sungguhan baru dapat kalian jalani jika udah menggapai tingkat 10 ataupun lebih serta saldonya bakal dikirim ke e- Wallet Dana kalian. Salah satu keunggulan permainan ini yaitu proses pencairannya terbilang kilat serta tampilan antarmukanya pula cukup user friendly.

5. Tiny Planet Blast

Aplikasi permainan penghasil duit berikutnya yang recommended buat kalian yaitu Tiny Planet Blast. Di sini pemain bertugas menghancurkan planet- planet buat memperoleh reward koin. Tiap level tingkat kesulitannya pula hendak semakin meningkat dengan kesempatan buat mengumpulkan koin pula semakin besar.

Cara mainnya yang gampang dimengerti dan seru, membuat pengguna Tiny Planet Blast semakin banyak. Kalian dapat mengunduh permainan ini dengan free di Google Play Store. Buat menemukan bonus ekstra, kalian dapat mengundang teman buat ikut main Planet Blast.

Sayangnya proses withdraw membutuhkan waktu yang agak lama sehingga kalian mesti bersabar. Bila mau melakukan penarikan, paling sedikit kalian mesti mengumpulkan 5. 000 koin buat memperoleh Rp5. 000. Sedangkan nilai maksimal koin yang bisa kalian ubah yaitu 50. 000 koin yang setara dengan Rp65. 000.

6. My Mini City

Sesuai judulnya, cara main permainan ini yaitu menggabung- gabungkan bangunan sampai membentuk kota yang megah serta bagus. Reward- nya yaitu money in games yang hendak kalian miliki setiap kali naik ke tingkat yang lebih atas. Game ini menyediakan lebih dari 100 tingkat yang bisa kalian selesaikan.

Tiap koin yang kalian kumpulkan bisa ditukarkan buat menaikkan saldo Dana, ataupun e- Wallet lain semacam GCash, Paypal, serta Payeer. Dengan mengumpulkan 11 ribu koin, kalian bakal memperoleh Rp12. 000, 30 ribu koin= Rp36. 000, serta 50 ribu koin= Rp65. 000.

Jangan lupa buat mengundang teman supaya koinmu semakin banyak, ya. Tiap 10 teman yang sukses kalian undang, reward- nya yaitu sebesar seribu koin.

Penutup

Buat mempercepat koin terkumpul pada aplikasi Dana games kalian memanglah tidak dapat cuma mengandalkan main game aja, melainkan wajib mengundang teman.

Nah, supaya kegiatan ini berjalan mudah tanpa kehilangan kuota, kalian harus gunakan kartu perdana InternetMax. Banyak pilihan game yang dapat kalian unduh serta nikmati bermain di jaringan paling stabil, jangkauannya luas, serta biayanya terjangkau